in: Budget OC - General | May 17, 2015 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

Overclocking IGP Intel HD Graphics 4400 di Core i3-4130

Kesimpulan

i3_4130_IGP_OC

Dengan sedikit usaha tambahan untuk mengutak-atik setting BIOS, performa grafis terintegrasi Intel HD Graphics 4400 dari Intel Core i3-4130 bisa ditingkatkan. Memang, peningkatan yang ada tidak terlalu tinggi(12-14% tergantung aplikasi), namun effort yang perlu dilakukan untuk mendapatkannya tidak terlalu sulit. Pada sistem kami yang dirakit untuk mensimulasikan sistem berharga terjangkau, overclocking IGP masih bisa dilakukan dengan relatif aman, dan mudah.

Jika Anda tidak ingin melakukan optimalisasi memori, hanya 1 buah parameter yang perlu diganti, yakni IGP Frequency. IGP frequency ini juga bisa ditingkatkan tanpa mengganggu variabel sistem lainnya, dan bahkan bisa dilakukan tanpa menambah voltase apapun, jika Anda tidak ingin mengutak-atik voltase. Dengan overclocking IGP ini, kami tidak mencatat adanya peningkatan suhu yang tinggi, meski kami hanya menggunakan cooling bawaan. It’s quite safe ;)

Semoga artikel ini bisa memberi informasi tambahan bagi Anda sekalian yang menggunakan grafis terintegrasi Intel HD Graphics 4400, dan berminat meningkatkan kinerjanya. Sampai jumpa!

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES