in: Competition - News | June 5, 2015 | by: Leontius Jesse "bboyjezz" Putra

Computex 2015: G.Skill OC World Cup 2015 Final Telah Dimulai

Dalam 3 hari terakhir, terjadi pertempuran berdarah antara 6 overclocker terpilih dari seluruh dunia yang sebelumnya dipilih melalui kualifikasi online. Dari pertandingan tersebut, ditentukanlah 2 overclocker terbaik melalui kualifikasi offline yang pantas untuk masuk ke babak final sebagai finalis dan akan bertanding 1 lawan 1.

DSCF1865s

Arena G.Skill OC World Cup 2015

Overclocker yang terpilih tersebut adalah Lau Kin Lam dari Hongkong dan Vivi dari Afrika Selatan. Keduanya akan bertanding hari ini di panggung G.Skill OC World Cup 2015 Final, salah satu panggung impian para overclocker dunia.

Penasaran seperti apa pertarungan keduanya di FINAL G.Skill OC World Cup 2015 ini? Mari kita simak langsung dari arena lomba.

DSCF2310s

Lau Kin Lam dari Hongkong

DSCF2312s

Setup yang disiapkan Lau Kin Lam

Luar biasa! 4 setup disiapkan oleh Lau Kin Lam untuk menghadapi babak final dari G.Skill OC World Cup 2015 ini. Bahkan, semuanya sudah terinsulasi dengan rapi. Lau Kin Lam menyiapkan 2 setup yang sudah dipasang pot LN2 untuk menghemat waktu setup.

DSCF2311s

2 setup yang siap untuk digunakan

1 jam pertama pertandingan Final ini berjalan, sudah terjadi kejar-kerjaran skor yang cukup mengerikan. Skor yang dihasilkan keduanya pun cukup impresif. Berikut papan skor sementara :

DSCF2327s

Papan skor sementara 1 *klik untuk memperbesar*

Untuk sementara Vivi berhasil memimpin di 2 benchmark yang memberikan dia 4 poin penuh di kedua benchmark tersebut. Mari kita lihat setup yang digunakan Vivi :

DSCF2319s

Vivi dari Afrika Selatan sedang menyiapkan sistemnya

DSCF2320s

Setup X99 yang digunakan Vivi

Vivi sendiri masih menggunakan motherboardnya yang ia gunakan di kualifikasi kemarin yaitu X99S MSI XPower  dan ia menyiapkan sistemnya untuk mengejar skor DDR4 Memory Clocks.

DSCF2317s

Massman dari HWbot

Selain juri perwakilan dari G.Skill, Massman perwakilan dari HWbot pun terlihat di arena pertandingan untuk membantu penjurian serta memberikan live-update terhadap skor yang dihasilkan oleh kedua peserta FINAL G.Skill OC World Cup 2015 ini.

Setelah beberapa saat, papan skor menunjukkan perubahan :

DSCF2331s

Papan skor sementara 2 *klik untuk memperbesar*

Vivi telah berhasil menyelesaikan semua benchmark sedangkan Lau Kin Lam masih menyisakan 1 benchmark. Keduanya berusaha untuk memperbaiki skor mereka agar lebih tinggi dari yang lainnya.

Perlu diketahui, hingga artikel ini dirilis, waktu yang tersisa dari Final ini masih tersisa sekitar 2 jam. Penasaran siapa yang akan menjadi pemenang FINAL G.Skill OC World Cup 2015 ini? Terus simak liputan kami langsung dari arena pertarungan FINAL G.Skill OC World Cup 2015 hanya di JagatOC.com

DSCF2213s

Salah satu G.Skill girl di arena pertandingan

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES