in: Competition - News | June 4, 2015 | by: Leontius Jesse "bboyjezz" Putra

Computex 2015: Sesi Pertama G.Skill OC World Cup Telah Berakhir – Day 2

Pada hari kedua Computex 2015 ini, terdapat 2 pertarungan sengit di G.Skill OC World Cup 2015. Pada pagi hingga siang hari dilangsungkan pertarungan sesi pertama antara Hazzan dari Indonesia dan Vivi dari Afrika Selatan. Artikel mengenai pertarungan mereka di pagi hari bisa disimak disini.

DSCF1869es

Para peserta G.Skill OC World Cup 2015

Setelah beberapa jam pertarungan antara kedua overclocker asal Indonesia dan Afrika Selatan tersebut, mereka dapat menghasilkan beberapa skor benchmark di papan skor untuk semakin menguatkan posisi mereka menuju babak final. Seperti apa pertarungan di arena lomba? Mari kita simak seperti apa G.Skill OC World Cup 2015 sesi pertama pada hari kedua ini berlangsung.

DSCF1991s

Kedua peserta tampak sangat serius mengikuti pertandingan

Seperti apa setup mereka berdua ketika kejar-kejaran skor ini berlangsung?

DSCF2003s

Setup yang dipakai Vivi dari Afrika Selatan

Memori yang telah disiapkan oleh Vivi dengan memasangkan 4 buah EK-SF3D Triple Point EVO Module – Copper  telah siap terpasang pada motherboard untuk mencapai skor yang lebih maksimal.

DSCF2004s

Setup yang dipakai Hazzan dari Indonesia

Diluar itu, Hazzan dari Indonesia yang hanya fokus pada 2 benchmark saja sudah memasang quad channel memori stik nya pada motherboard yang ia gunakan. Bahkan, kondisi setup tersebut dalam keadaan beku karena sedang mengejar skor yang lebih baik lagi di benchmark Maxmemm Memory Read Bandwith 5G dan 3D Mark Fire Strike Physics 5G.

DSCF2023s

Score board pertandingan sesi pertama

Setelah pertandingan berlangsung sekitar 2 jam, Vivi dari Afrika Selatan berhasil menorehkan namanya di papan skor. Vivi telah berhasil menyelesaikan 4 buah benchmark. Vivi mencatatkan poin penuh di benchmark DDR4 Max memori frekuensi dan SuperPi. Sementara itu, dengan strategi yang berbeda, Hazzan dari Indonesia berhasil menorehkan namanya di papan skor dengan poin penuh pada kedua benchmark yang berbeda dengan Vivi, yaitu Maxmemm Memory Read Bandwith 5G dan 3D Mark Fire Strike Physics 5G.

Dengan demikian, berakhirlah sesi pertama dari G.Skill OC World Cup 2015 hari kedua ini. Selanjutnya, pertandingan akan dilanjutkan dengan 2 peserta yang tersisa. Jangan lupa untuk simak liputannya hanya di JagatOC.com

DSCF2028s

G.Skill girl sedang berpose di arena pertandingan dengan G.Skill gaming gear

 

 

 

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Motherboard - Review | August 6, 2018 | Comments

Overclocking Review: MSI B450 TOMAHAWK

Beragam vendor motherboard sudah mulai menunjukkan rancangan terbaru mereka berbasis chipset AMD B450. Chipset tersebut sebenarnya tidak menawarkan banyak fitur berbeda dibanding B350 pendahulunya(kecuali Precision Boost Overdrive dan AMD StoreMI),
Read More »