in: Competition - News | September 7, 2015 | by: Yufianto Gunawan

AOCT 2015 – Yogyakarta: Final Telah Dimulai!

AOCT 2015 - Yogyakarta Final 04

Hari yang dinantikan oleh peserta AOCT 2015 – Yogyakarta telah tiba! Hari ini, jawara dari turnamen “Preliminary Battle” ini akan ditentukan melalui dua sesi benchmark yang harus mereka jalani. Sebanyak 6 tim yang telah menampilkan kemampuan terbaik mereka di babak kualifikasi kemarin sudah mulai beradu kemampuan sejak beberapa waktu lalu, untuk meraih poin demi poin yang akan menentukan siapa yang berhak maju ke babak SUPER FINAL di sore hari nanti.

Keenam tim peserta final kali ini, yaitu Enjoy OC, Plendas Plendus, Galaxy_Solo 1, Gayeng, Galaxy_Solo, dan Masih Belajar, mendapatkan tantangan yang sangat berat hari ini. Di kedua sesi final, mereka tidak akan bertanding secara tim, tetapi individual untuk mewakili timnya masing-masing. Ya, kedua sesi benchmark kali ini benar-benar menekankan pada kemampuan kedua overclocker sebagai individu yang mampu mengangkat prestasi timnya!

Sesi Gigabyte dari turnamen ini telah dimulai. Sementara sesi MSI akan dimulai setelah jam makan siang nanti. Turnamen yang juga didukung oleh Intel, Corsair, Cooler Master, Dell, Silicon Power, dan ID-Cooling ini nantinya akan menghasilkan jawara yang berhak mendapatkan prosesor Intel Skylake yang menjadi hadiah utama.

Siapakah yang nantinya akan menjadi jawara? Apakah tim yang sudah menampilkan performa terbaik, seperti Enjoy OC dan Plendas Plendus, bisa mengulangi apa yang telah mereka capai kemarin? Kami akan melaporkannya langsung dari arena!

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Review | April 20, 2018 | Comments

Short Test: Ryzen 7 2700X di B350 vs X370 vs X470

Kedatangan prosesor baru biasanya disertai dengan berbagai perangkat pendukung seperti chipset motherboard tertentu. Ada prosesor yang kedatangannya membutuhkan socket baru dan membutuhkan motherboard dengan dukungan socket/chipset berbeda, ada juga prosesor
Read More »