in: Competition - News | September 7, 2015 | by: Yufianto Gunawan

AOCT 2015 – Yogyakarta: Inilah Duo Peserta Super Final!

Seperti yang telah diumumkan di peraturan lomba, AOCT 2015 – Yogyakarta ini memperkenalkan konsep Super Final, di mana dua tim terbaik di babak final akan beradu kemampuan langsung, satu melawan satu, untuk menentukan siapa yang berhak atas hadiah utama. Babak final sendiri berlangsung pagi tadi hingga siang hari. Ke-6 tim peserta telah menjalani 2 sesi benchmark dengan masing-masing 2 benchmark yang merupakan pembuka langkah mereka ke Super Final. Nah, siapakah peserta dari Super Final?

AOCT 2015 - Yogyakarta Final 04

Peserta Super Final sendiri sebenarnya sudah terlihat tidak lama setelah sesi kedua babak final dimulai. Tim Plendas Plendus, salah satu tim yang mencatatkan skor sangat baik di babak kualifikasi, terlihat mendominasi final. Di awal sesi kedua, mereka sudah terlihat mendominasi hampir semua benchmark, termasuk 2 benchmark yang sudah pasti mereka menangkan di sesi pertama turnamen yang didukung oleh Intel, MSI, Gigabyte, Dell, ID-Cooling, Corsair, Cooler Master, dan SIlicon Power ini.

Hasilnya, setelah sesi kedua berakhir, Plendas Plendus, tim dari UNS Solo, menjadi yang terbaik di SEMUA benchmark yang dipertandingkan hari ini. Luar biasa. Mereka jauh meninggalkan lawan-lawannya, yang harus berkutat di perolehan poin yang ketat sejak pertengahan sesi kedua. Lalu, siapakah yang berhasil menantang Plendas Plendus di Super Final?

SS 03

Hasil dari kejar mengejar skor yang sangat ketat, tim Enjoy OC akhrinya merebut posisi 2 dari tangan Galaxy_Solo 1, yang sempat menempati posisi tersebut selama beberapa waktu. Hingga akhir sesi kedua, posisi tersebut telah coba digoyang oleh beberapa tim lain, termasuk Galaxy_Solo 1 sendiri, Gayeng, dan Masih Belajar. Sayangnya, ketiganya gagal menggeser posisi Enjoy OC, tim terbaik di sesi kualifikasi kemarin.

AOCT 2015 - Yogyakarta Final 05

Plendas Plendus: Dian Adi (kiri) dan Fathin (kanan)

AOCT 2015 - Yogyakarta Final 06

Enjoy OC: Dani (kiri) dan Verris (kanan)

Hal ini membuat Plendas Plendus dan Enjoy OC, yang memang telah menunjukkan penampilan yang luar biasa sejak kemarin, akan berhadapan langsung di babak Super Final. Siapakah yang akhirnya menjadi pemenang dan berhak mendapatkan Intel Skylake? Kami akan melaporkannya di akhir sesi Super Final nanti!

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES