in: Competition - News | September 6, 2015 | by: Yufianto Gunawan

AOCT 2015 – Yogyakarta: Kualifikasi Gigabyte Dimulai!

Hari ini, Minggu, 6 September 2015, merupakan hari kualifikasi di AOCT 2015 – Yogyakarta “Preliminary Battle”. Sebanyak 12 tim yang kemarin telah berhasil melalui babak audisi dengan baik akan beradu kemampuan untuk mencari skor terbaik di sesi-sesi motherboard challenge sepanjang hari ini, hingga sore nanti. Mereka harus memaksa prosesor intel Core i7-6700K dan DDR4 Corsair Vengeance LPX 2x 4 GB 3200 MHz untuk menghasilkan performa terbaik dengan 2 motherboard berbeda, yaitu MSI Z170A GAMING M7 dan Gigabyte Z170X-Gaming 5, beserta SSD Silicon Power S60 120 GB, PSU Cooler Master G550M, dan monitor Dell S2240T. Selain itu, terdapat juga Mini OC Challenge yang akan diselenggarakan sore nanti yang didukung oleh ID-Cooling.

AOCT 2015 - Yogyakarta Qualifying 02

Pagi ini, tepat pukul 10.30 WIB, sesi kualifikasi dengan motherboard Gigabyte telah dimulai. Karena hanya terdapat 6 meja untuk turnamen ini, 12 tim peserta akan bertanding dalam 2 wave. Pagi ini, 6 tim pertama yang bertanding adalah ANU OC 3, Galaxy_Solo, Classified, Masih Belajar, 12OCT, dan Emp1ng_Me1njo.

Adu kemampuan overclocking yang seru pasti akan terjadi sepanjang hari ini. Hal itu dipastikan karena hardware baru yang dihadirkan sebagai tantangan di turnamen kali ini merupakan hardware baru yang bisa jadi belum pernah dicoba sama sekali oleh para peserta. Itu akan memaksa peserta mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam menaklukkan hardware-hardware baru tersebut.

AOCT 2015 - Yogyakarta Qualifying 01

Seperti biasa, tim Jagat OC dan Jagat Review yang menjadi panitia lomba ini telah menyiapkan segala hardware tersebut sehingga benar-benar siap digunakan oleh para tim peserta. Mereka bisa benar-benar berkonsentrasi dalam mencari konfigurasi terbaik untuk hardware mereka. Siapakah yang akan menjadi yang terbaik di sesi Gigabyte ini?

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Motherboard - Review | August 6, 2018 | Comments

Overclocking Review: MSI B450 TOMAHAWK

Beragam vendor motherboard sudah mulai menunjukkan rancangan terbaru mereka berbasis chipset AMD B450. Chipset tersebut sebenarnya tidak menawarkan banyak fitur berbeda dibanding B350 pendahulunya(kecuali Precision Boost Overdrive dan AMD StoreMI),
Read More »