in: News | November 6, 2015 | by: Leontius Jesse "bboyjezz" Putra

EK Mengeluarkan Reservoir EK-DBAY Spin (R3.0)

Setelah kemarin baru saja mengeluarkan produk AIO Watercooler terbaru mereka EKWB Predator, kali ini EKWB melakukan update terhadap salah satu produk reservoir mereka yaitu EK-DBAY Spin Reservoir (R3.0).

126a

Seperti namanya, EK-DBAY Spin Reservoir kali in adlaah revisi ketiga untuk produk reservoir EKWB ini. Seperti yang banyak user sudah ketahui, Reservoir adalah salah satu komponen yang dibutuhkan dalam membuat sebuah sistem pendingin water cooling custom. Komponen ini berfungsi untuk menampung coolant atau zat pendingin sebelum dialirkan ke berbagai hardware menggunakan pompa. Yang membuat EK-DBAY Spin unik adalah penempatannya dimana reservoir ini bisa dipasang di 5.25” Bay pada casing sehingga user tidak repot dalam memasangnya. Tetapi reservoir ini membutuhkan 2 buah Bay sehingga cukup memakan ruang.

126b

Penampilan EK-DBAY Spin sendiri terlihat sangat simpel dan minimalis tetapi masih terkesan modern. Perpaduan warna hitam dengan penggunaan alumunium untuk bingkai depannya sangat cocok dalam menunjukkan kesan simpel dan modern di saat bersamaan. EKWB menggunakan bahan POM Acetal di EK-DBAY Spin dimana merupakan material yang cukup kuat dan kokoh. Pada bagian depan user bisa melihat bagian dalam dari reservoir ini dari jendela acrylic. Pada bagian dalamnya terdapat baling-baling berwarna putih yang berfungsi untuk menunjukkan aliran coolant. Pada bagian belakang terdapat 4 lubang G1/4” yang berfungsi untuk menghubungkan reservoir ini dengan selang. Lubang pertama dapat digunakan sebagai tempat masuknya air sedangkan sisanya digunakan sebagai tempat keluarnya.

EK-DBAY Spin Reservoir sendiri dijual dengan harga 79.95 Euro atau sekitar 1.176 juta rupiah.

 

Sumber: EKWB

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES