in: Competition - News | December 12, 2015 | by: Hendra "Coldest" Wijaya

FutureMark Umumkan dan Pamerkan 3DMark Time Spy di GALAX GOC 2015

3Dmark Time Spy 5Ditengah-tengah kesibukan para overclocker yang sedang bertarung memperebutkan posisi tertinggi di perlombaan GALAX GOC 2015, Kami tim JagatOC bersama dengan tim Overclocker lainnya mendapatkan sebuah kejutan di depan mata kami.

3Dmark Time Spy 6

Pasi Virtanen Representatif Futuremark

Salah satu judge GALAX GOC 2015 “Pasi Virtanen” yang merupakan representatif salah satu perusahaan software benchmark ternama “FutureMarek” tiba-tiba menampakan diri di panggung utama acara GALAX GOC dan GEC 2015.

3Dmark Time Spy 7Pada awal kemunculan Pasi Virtanen di panggung utama hanya membuat para overclocker yang sedang berlomba hanya memberikan sekilas perhatian saja dan langsung kembali memfokuskan diri pada perlombaan overclocking yng sedang dijalaninya. Tetapi sesaat sesudah sesi perkenalan mengenai Futuremark, tiba-tiba Pasi Virtanen mengeluarkan kata-kata sihir ke semua overclocker dan media yang membuat semua mata kami tertuju pada panggung utama.

3Dmark Time Spy 8Dimana Pasi Virtanen secara resmi mengumumkan sebuah benchmark 3DMark terbaru yang sedang dikembangkan oleh Futuremark yang dinamakan “3DMark Time Spy”. Pasi juga menjelaskan bahwa benchmark ini didesain khusus untuk menguji performa VGA card dalam melakukan rendering 3D dengan menggunakan API DirectX 12 di sistem operasi Windows 10. Pasi juga menjelaskan bahwa benchmark 3DMark Time Spy ini menggunakan resolusi 1440P dan dengan beban kinerja yang dibutuhkan 5x lipat lebih berat dibandingkan dengan benchmark 3DMark Fire Strike.

Hal yang paling menarik, informasi mengenai kehadiran benchmark 3Dmark Time Spy ini tidak hanya disampaikan dengan kata-kata saja, dimana Pasi Virtanen memamerkan sebuah video demo salah satu game test yang ada di 3DMark Time Spy. Pasi Virtanen juga menegaskan bahwa video demo ini merupakan yang pertama kali dipamerkan di depan publik.

Kami berhasil merekam demo 3Dmark Time Spy yang diputar oleh Pasi Virtanen. Hanya saja kami tidak dapat meng-upload video demo ini, karena kertebatasan konektivitas internet yang kami alami. Oleh karena itu, kami hanya menyajikan sedikit preview demo benchmark “3DMark Time Spy” yang diperkirakan akan dirilis secara resmi pada kuartal-1 / Q1 2015.

Berikut sedikit preview preview demo benchmark “3DMark Time Spy” :

3Dmark Time Spy 20

3Dmark Time Spy 9

3Dmark Time Spy 10

3Dmark Time Spy 11

3Dmark Time Spy 12

3Dmark Time Spy 13

3Dmark Time Spy 14

3Dmark Time Spy 15

3Dmark Time Spy 16

3Dmark Time Spy 17

3Dmark Time Spy 18

3Dmark Time Spy 19

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES