in: Competition - News | February 1, 2016 | by: Leontius Jesse "bboyjezz" Putra

Pemenang HWBOT World Tour 2016 Amerika Latin Telah Ditentukan

Baru-baru ini HWBOT menyelenggarakan kompetisi overclock untuk kategori Amateur yang merupakan bagian dari rangkain acara HWBOT World Tour 2016 di tujuan pertamanya yaitu Brazil, Amerika Latin. Rafael berhasil menjadi juara pertama untuk kategori tersebut.

0gv7Kap

Untuk user yang belum tahu, HWBOT World Tour merupakan lomba berskala internasional dari HWBOT yang diadakan di 7 negara berbeda. Tujuan dari lomba ini sendiri adalah untuk memperkenalkan overclocking kepada masyarakat umum sekaligus menjadi ajang untuk mengasah skill overclocker. Terdapat 2 kategori di lomba ini yaitu Amateur dan Extreme. Babak final akan diadakan di Jerman dan hanya pemenang kategori Extreme dari setiap negara yang akan mendapatkan tiket untuk bisa maju ke babak tersebut.

HWS16-CP-Brackets

Setelah melaksanakan babak kualifikasi untuk kategori Amateur, 4 peserta berhasil masuk ke babak semi-final. Keempat overclocker tersebut adalah GriloSoldier, HPerin, Rafael, dan Manololuigi. Di babak semi-final ini mereka diminta untuk menjalankan benchmark Intel XTU menggunakan prosesor G3258 dari Intel. Babak Semi-Final dimenangkan oleh GrioloSoldier sebagai peringkat pertama dan Rafael sebagai juara kedua. Kedua peserta akan bertanding sekali lagi untuk memperebutkan gelar juara pertama untuk kategori Amateur. Kali ini Rafael yang keluar sebagai juara pertama dengan total skor 3680 sedangkan GriloSoldier harus puas mendapatkan juara kedua dengan skor 3636 dan Manololuigi menjadi juara ketiga dengan total skor 1780. Juara pertama mendapatkan PSU Seasonic Platinuim 750W dan motherboard GIGABYTE Z97M-D3H, juara kedua mendapatkan PSU Seasonic 750W Platinum, sedangkan juara ketiga mendapatkan motherboard GIGABYTE Z97X-SLI.

Selain itu, untuk kategori extreme, pemenangnya pun  telah ditentukan. Walaupun HWBOT World Tour ini berskala international yang diselenggarakan di Brazil, mayoritas peserta adalah orang Brazil itu sendiri. Pertarungan yang sengit telah terjadi untuk memperebutkan tiket ke Jerman pada Desember 2016 nanti untuk bertemu dengan para finalis datri benua lain. Pxhx dari Brazil berhasil menjadi pemenang pada kategori ini dan memperoleh tiket untuk ke final.

hwbot world tour

Jadi untuk user yang penasaran dengan overlcocker yang akan menjadi perwaklian benua-benua lainnya untuk babak final HWBOT World Tour 2016, terus ikuti artikel di JagatOC.com dan kita berharap salah satunya ada di Indonesia ya:)

 

Sumber: HWBOT

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES