in: News | April 24, 2016 | by: Jagat OC Team

EKWB Perlihatkan Desain Awal Waterblock untuk GPU AMD Radeon Pro Duo

RadeonProDuo_3

Seperti yang pernah diberitakan dalam AMD Capsaicin Press Event, AMD Radeon Pro Duo merupakan solusi kartu grafis paling powerful dari AMD saat ini, yang menyandang dua buah chip GPU ‘Fiji’8GB HBM Memory(4GB per GPU), serta memiliki kemampuan processing 16 TFLOPS.

Tentu, dengan spesifikasi begitu tinggi, solusi pendingin yang mumpuni sangat dibutuhkan untuk memastikan GPU tersebut bisa beroperasi dengan baik, sehingga AMD mendesain sebuah pendingin watercooling khusus baginya.

RadeonProDuo_WB

Namun bagi para hardware enthusiasts, nampaknya solusi pendingin watercooling bawaan ini masih kurang ‘garang’. Maka dari itu, EK Waterblocks belum lama ini memberikan sebuah teaser akan sebuah waterblock untuk Radeon Pro Duo, begini bentuknya:

*klik untuk memperbesar*

*klik untuk memperbesar*

Gambar yang diambil dari halaman facebook EKWB tersebut menunjukkan sebuah desain waterblock full-cover, single-slot.

RadeonProDuoVRM

Melihat desain GPU dan VRM(voltage regulator module) dari AMD Radeon Pro Duo, nampak bahwa waterblock EKWB tersebut kemungkinan besar akan lebih efektif menangani suhu saat AMD Radeon Pro Duo beroperasi, terutama di bagian regulator daya yang umumnya kurang bisa ditangani dengan baik pada kebanyakan watercooling bawaan.

 

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES