Challenger Division: Ajang Menarik Untuk Mengasah Ilmu Overclocking

UNTUK SIAPA?

Kompetisi ini sangat dianjurkan oleh tim JagatOC untuk para PC-enthusiast yang ingin mencoba seberapa jauh hardware mereka dapat dioverclock, para overclocker amatir yang ingin menaikkan skill overclockingnya, maupun para overclocker professional yang ingin menunjukkan kemampuan mereka dalam mencari LIMITASI TERTINGGI dari sebuah hardware.

Dan tentu saja, dalam kesempatan dan ajang ini, para peserta dapat bertemu dengan para overclocker dan PC enthusiast dari berbagai belahan dunia. Selain itu, kalian dapat melihat bagaimana setup hardware yang digunakan oleh peserta lain sehingga ajang ini dapat menambah wawasan dan level tweaking dari para overclockernya.

The-Enthusiast-Zone-Festival-2016-740x333

Ingin seperti tim JagatOC? Ini mungkin menjadi ajang yang tepat untuk mengasah skill overclocking kalian

HADIAH?

Tentu saja, karena ini merupakan kompetisi level menengah, tidak banyak hadiah yang ditawarkan. akan tetapi seperti ronde-ronde sebelumnya, OC-Esports menyediakan trophy untuk para pemenang di setiap divisi dan juga berbagai hardware yang diundi sebagai hadiah lucky draw yang diperuntukkan bagi para peserta yang menyelesaikan semua benchmark yang diberikan.

 

Beberapa saat lalu, HWBOT baru saja mengumumkan pemenang Lucky Draw dari kompetisi Challenger Division Ronde 2. Hadiah akan diberikan kepada setiap peserta yang beruntung dari setiap divisi. HWBOT sendiri memberikan 2 hadiah yaitu memori Kingston HyperX Savage DDR4 2666Mhz dan SSD HyperX Savage 120GB.

FD6NPoG

Tidak bisa terbuilang mewah untuk sebuah kompetisi, akan tetapi dapat menjadi tambahan motivasi bagi kita, para overclocker untuk mengasah skill overclocking dan memacu hardware kita untuk mendapatkan performance yang maksimal.

AKHIR KATA

Ajang Challenger Division yang diadakan oleh HWBOT dan OC-Esports ini menjadi bukti bahwa perkembangan dunia overclocking menjadi semakin luas dan para peminatnya semakin banyak. Kita dapat mengikuti kompetisi ini tanpa mengeluarkan banyak biaya. Kita bisa memilih divisi yang sesuai dengan budget dan hardware yang kita miliki. Banyak orang berkata kalau “Overclocking itu mahal!” atau “Overclocking itu hobby orang kaya!” hanya tinggal mitos belaka. Sekarang ini semakin banyak orang yang melakukan praktik overclocking, as simple as karena itu menyenangkan atau ingin mendapat performance lebih dari hardware-nya.

Jadi, kami menghimbau untuk para enthusiast dan overclocker Indonesia untuk menggunakan Challenger Division ini menjadi ajang berlatih dan menambah wawasan di dunia overclocking. Kalian dapat sharing dan bertanya dengan para member lain ataupun overclocker Indonesia lainnya di grub facebook yang dimanage oleh tim JagatOC disini: https://www.facebook.com/groups/567812643285847/.

Selain itu, mari kita kibarkan bendera merah putih dan menunjukkan kalau para overclocker Indonesia bukanlah overclocker yang dapat dipandang sebelah mata.

 

JagatOC team

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Tips | July 24, 2018 | Comments

Eksperimen: Tuning Aspect Ratio ke 32:9

Kadang-kadang ada beberapa hardware PC yang cukup menarik untuk membuat pengalaman berkomputer menjadi sangat berbeda. Beberapa hari lalu, rekan kami di JagatPlay tengah mencoba sebuah monitor 49″ dari Samsung yang
Read More »