in: Event | August 9, 2016 | by: Jagat OC Team

HWBOT World Tour 2016 Asia Pacific diadakan di Yogyakarta, Indonesia – Daftar Sekarang!

WTIndoLogo_s

HWBOT.org, sebuah situs overclocking yang memiliki fokus pada competitive overclocking, kali ini menghadirkan ajang HWBOT World Tour 2016 Asia Pacific di Yogyakarta, Indonesia, bertepatan dengan pameran komputer Yogyakomtek 2016 , 3-7 September 2016.

Seperti yang mungkin pernah Anda simak pada liputan kompetisi overclocking kami beberapa waktu lalu, World Tour dari HWBOT.org ini sendiri merupakan serangkaian acara overclocking yang melibatkan berbagai overclocker dari berbagai penjuru dunia, dan mengajak mereka untuk berkumpul, belajar, dan berkompetisi satu sama lainnya, melahirkan generasi-generasi overclocker baru yang siap berkompetisi dengan standar Internasional.

Mengenal Kompetisi Overclocking

Test-Logo

Bagi Anda yang belum mengetahui konsep sebuah kompetisi overclocking, Anda bisa membaca artikel kami ini untuk mendapat informasi lebih lengkap.

Rangkaian Acara

DSC00767

Rangkaian acara dari HWBOT World Tour 2016 di Indonesia ini terdiri dari:

  • Workshop: Overclocking Class untuk overclocker amatir (diselenggarakan oleh Alva ‘Lucky_n00b’ Jonathan dari JagatOC)
  • Overclocking Gathering: Acara bench party bebas bagi overclocker untuk menguji PC mereka(hardware dibawa sendiri tentunya), LN2 disediakan panitia jika dibutuhkan
  • World Series Competition: Kompetisi Overclocking Internasional perorangan bagi extreme overclocker(namun terbuka bagi siapapun yang ingin mencobanya)
  • AOCT: Kompetisi Overclocking kelas Amatir( diselenggarakan oleh JagatReview – Jadwal dan Detail acara akan diumumkan pada waktu mendatang)

 

World Series Competition – Tempat Terbatas!

DSC00773

World Series Competition 2015, Taipei

Kompetisi overclocking terbesar yang ada di HWBOT World Tour adalah World Series, dimana pemenang dari kompetisi oc perorangan ini berhak untuk mengikuti World Championship di Berlin, Germany awal Desember nanti.

Berikut ini beberapa detail terkait ajang World Series tersebut:

  • Semua overclocker bisa mengikuti kompetisi ini, tidak terbatas bagi overclocker Indonesia, tidak ada banlist. Namun overclocker tersebut harus memiliki HWBOT World Tour Ticket.
  • Hanya ada 12(dua belas) World Tour Ticket tersedia (penjelasan+link lebih lengkap di bawah), First Come First Serve!
  • Babak Kualifikasi lokal diadakan tanggal 6 September 2016, dan Babak Final diadakan tanggal 7 September 2016
  • Rule+benchmark lengkap akan diumumkan pada waktu mendatang, platform pilihan kemungkinan besar adalah Intel Z170 LGA1151
  • Untuk babak kualifikasi, peserta membawa sendiri prosesor + cooling mereka, Liquid Nitrogen(LN2) disediakan panitia.

 

Tiket HWBOT World Tour

Seperti yang diutarakan di atas, overclocker yang berminat mengikuti kompetisi World Series wajib memiliki tiket HWBOT World Tour, yang bisa didapatkan dengan harga 100 USD per tiket. (Khusus overclocker Indonesia, masukkan promotional code JAGATOC untuk mendapat diskon 20%!). LN2 akan disediakan panitia di arena lomba dan berhak digunakan bagi peserta yang memiliki tiket World Tour.

Klik link ini untuk membeli tiket HWBOT World Tour 2016 Indonesia

 

PS. Untuk pertanyaan seputar HWBOT World Tour, Anda bisa menghubungi contact person HWBOT World Tour : Tim (xyala@hwbot.org).

 

Berminat mengikuti HWBOT World Tour 2016 Indonesia?

 

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | September 2, 2017 | Comments

AOCT 2017: 12 Peserta Babak Kualifikasi

Babak audisi AOCT 2017 akhirnya selesai! Seluruh tim yang hadir hari ini telah menyelesaikan tugas mereka dalam mencoba meraih hasil terbaik di tantangan max. memory clock. Secara keseluruhan, 10 tim
Read More »