in: News | September 6, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Ini Dia Dua Finalis OCWC 2017 – Yogyakarta!

OCWC17-Yogyakarta

Hari ini, di hari terakhir Yogyakomtek 2017, empat peserta yang lolos ke babak final OCWC 2017 – Yogyakarta, harus sekali lagi mengeluarkan kemampuan mereka. Ya, hari ini, overclocker profesional yang telah lolos dari babak kualifikasi, kemarin, wajib bertanding 1 lawan 1 untuk mencari jawara yang akan mewakili Indonesia ke OCWC 2017 Final di Jerman. Siang ini, keempat peserta akan bertanding masing-masing 1x di babak semi final, sebelum nanti sore bertanding memperebutkan tempat ke-4, ke-4, ke-2, dan ke-1.

AOCT - 501

Peserta Babak Final

Seperti yang telah disebutkan di atas, ada empat peserta yang masuk ke babak semi final. Keempat peserta itu adalah Rhodie, IvanCupa, R0yal_flush, dan BlueFiber. Rhodie dan BlueFiber akan beradu kemampuan di semi final pertama. Sementara dua peserta lain, R0yal_flush dan IvanCupa akan bertanding di babak semi final kedua.

AOCT - 404 - IvanCupa

Ivan R. Akbar, a.k.a IvanCupa

AOCT - 407 - rhodie

Christi Roderto “Rhodie”

AOCT - 405 - BlueFiber

Chandra Wijaya “BlueFiber”

AOCT - 409 - r0yal_flush

Dendy Putra “r0yal_flush”

Semi Final 1: Rhodie vs BlueFiber

Pemegang peringkat kedua di babak kualifikasi, Rhodie, beradu kemampuan melawan jawara AOCT 2017 yang memegang peringkat ketiga, BlueFiber. Kedua overclocker ini akan menghadapi benchmark Geekbench 3 Memory – Multi Core. Siapakah yang akan memenangkan pertempuran singkat, 30 menit, ini?

AOCT - 502

Sejak awal sesi, skor yang dicatatkan BlueFiber sudah konsisten berada di atas Rhodie, tetapi dengan selisih yang tidak jauh dari Rhodie. Saat sesi berjalan sekitar 15 menit, BlueFiber tiba-tiba mencatatkan skor di atas 7000, meninggalkan Rhodie dengan selisih sekitar 600 poin. Rhodie terlihat berusaha mengejar di 5 menit terakhir, menipiskan ketertinggalan menjadi sekitar 500 poin saja. Namun, upayanya melewati skor BlueFiber tidak berhasil, dan overclocker yang baru saja masuk ke kelas extreme, BlueFiber, menjadi peserta pertama di babak final!

AOCT - 503

Semi Final 2: IvanCupa vs R0yal_flush

Kali ini, giliran overclocker terbaik di babak kualifikasi, IvanCupa, melawan penghuni posisi keempat, yaitu R0yal_flush. Kedua overclocker ini setuju untuk menggunakan benchmark 3DMark 11 Physics All Out untuk sesi kali ini. Bagaimana jalannya sesi semi final 2 ini?

AOCT - 504

IvanCupa benar-benar menggeber kencang sistem yang dipegangnya, dengan rentetan skor berhasil dicatatkannya. Hal ini membuat IvanCupa mengungguli jauh R0yal_flush, yang belum mencatatkan skor. Namun, Dendy tidak menyerah begitu saja, di sisa 10 menit dia mulai mengejar, dan menipiskan jarak hanya 300 poin saja. IvanCupa tidak tinggal diam dan kembali mencatatkan skor yang lebih tinggi lagi. Akhirnya, saat waktu mendekati habis, IvanCupa kembali mencatatkan skor yang tinggi, meninggalkan lawannya hingga mendekati 1000 poin, dan masuk ke babak final! Hal ini membuat dia harus melawan rekan satu timnya di AOCT 2017, BlueFiber di final!

AOCT - 506

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | September 6, 2017 | Comments

Mengapa Lomba OC Pakai SSD?

AOCT 2017: A New Challenge telah selesai digelar per hari Senin, 4 September lalu. Bila Anda mengkuti artikel-artikel kami dari turnamen OC khusus OCer amatir yang disponsori beberapa perusahaan ternama
Read More »