in: News | June 9, 2018 | by: Jagat OC Team

Computex 2018: Cooler Master Live Overclocking Demo Dengan Wizerty

Cooler Master sebagai salah satu produsen cooler dan PSU ternama pada Computex 2018 ini menghadirkan demo overclocking, supaya para pengunjung Computex 2018 bisa memahami seperti apakah extreme overclocking itu sendiri. Demo live overclocking ini dibawakan oleh Wizerty (Jean-Michel Tisserand) dari Perancis. Pada saat ini Wizerty merupakan overclocker nomor 15 dunia berdasarkan ranking HWBOT saat artikel ini dibuat.

Demo live overclocking oleh Wizerty ini merupakan hasil kerja sama dengan Cooler Master divisi Power Supply dan Overlay.Live. Spesifikasi sistem yang digunakan oleh Wizerty untuk demo overclocking ini adalah: Intel Core i9 7940X, 7960X, & 7980XE. MSI X299 XPOWER Gaming AC, G.SKILL TridentZ, MSI GTX 1080Ti, Cooler MasterWatt 1500, dan Open Benchtable Wizerty Edition.

Sistem demo milik Wizerty ini juga dilengkapi dengan EPEAK Gear TeVo X2 Telemetry & Raspberry Pi 3B yang sudah terpasangkan dengan 2 buah K-Type Probe.

Dengan menggunakan device tersebut sistem demo yang digunakan Wizerty dapat secara interaktif di stream disertai dengan overlay monitoring system. Sehingga pengunjung yang datang bisa langsung melihat spesifikasi dan kondisi sistem demo yang digunakan

Selama demo overclocking ini Wizerty berusaha untuk memecahkan rekor Cinebench R15 untuk Intel Core i9 7940X. Namun Wizerty tidak hanya berusaha untuk memecahkan rekor, Wizerty juga memberikan kesempatan kepada pengunjung juga untuk mencoba melakukan extreme overclocking.

Wizerty juga sangat interaktif kepada setiap pengunjung yang datang ke booth miliknya, dia akan menjawab setiap pertanyaan mengnai overclocking kepada pengunjung. Kami sendiri pun datang dan dapat bertanya banyak hal kepada Wizerty mengenai demo yang diakukannya. Dan berikut ini adalah beberapa foto lain nya dari live demo overclocking Wizerty:

 

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Event - News | December 6, 2018 | Comments

GOC 2018: Persiapan dan Perjalanan Menuju Vietnam

Final GOC(Galax Overclocking Carnival) 2018 pun akhirnya datang! Setelah selesai melewati kualifikasi yang sangat sengit akhirnya Indonesia bisa menghadirkan 2 perwakilan. Ivan Rachmatsyah Akbar  ‘IvanCupa’ akhirnya dapat lolos dan menyusul
Read More »
Event - News | December 7, 2018 | Comments

GOC 2018: Briefing Day

Memasuki beberapa jam terakhir sebelum perlombaan GALAX GOC 2018 dimulai, pada tanggal 7 Desember 2018 ini Pihak Galax mengadakan briefing untuk seluruh peserta dan helper GOC 2018 dan briefing ini
Read More »