in: News | June 7, 2018 | by: Jagat OC Team

Computex 2018: G.Skill Pamerkan Berbagai Memori Berkecepatan Tinggi Hingga DDR4-5066

Event tahunan Computex selalu diisi dengan produk-produk baru yang belum pernah ada sebelumnya. G.Skill sebagai salah 1 produsen memori terbaik didunia juga mengikuti ajang ini dengan memori-memori mereka yang terbaru dan juga lebih kencang, dari tahun-tahun sebelumnya. Booth mereka diisi dengan memori-memori terbaru & kencang. Namun ada 1 hal yang menarik dari perhatian kami & nampaknya perlu kami highlight.

Ya, mereka memamerkan & menjalankan DDR4-5066 dual channel di booth mereka ,dibantu dengan board Mini-ITX Z370 terbaru dari MSI. Oh ya, board tersebut baru-baru ini juga memecahkan rekor DDR4 frequency yaitu Z370i Gaming Pro Carbon AC.

Kecepatan setinggi ini dengan cooling biasa (on-air) memang menakjubkan, karena belum pernah tercapai sebelumnya. Tanpa pendingin ekstrim berarti mungkin kita dapat menjalankan DDR4-5066 ini di sistem harian, tentunya dengan board & IMC(memory controller) CPU yang mendukung.

Selain itu G.SKill juga memamerkan DDR4-4600 & DDR4-4800.

 

Hal menarik dari sistem-sistem diatas adalah kecepatan memori setinggi itu masih dapat dijalankan dengan timing yang ketat. CL17 pada 4800, bahkan 4600 CL18 dengan 4 DIMM slot terisi. Suatu hal yang sulit dicapai sebelumnya.

Selanjutnya, G.Skill memamerkan sistem yang ditenagai oleh Ryzen yang menjalankan DDR4 4000, masing-masing dengan motherboard Asus Crosshair 7 Hero & MSI X470 Gaming M7.

 

Lanjut ke sistem mobile, disini G.Skill menjalankan DDR4-3466 CL18 32GB pada laptop EVGA. Ini memungkinkan kita untuk bisa melihat DDR4 SO-DIMM kencang untuk laptop-laptop gaming masa depan.

 

Terakhir G.Skill memamerkan prototipe RAM terbaru mereka untuk para pecinta RGB. G.Skill DDR4 TridentZ Royal RGB, memeiliki heatspreader berwarna silver chrome & LED difusser desain terbaru mirip mahkota untuk memberi efek unik pada cahaya RGB LED tersebut.

 

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES