in: News | June 6, 2018 | by: Jagat OC Team

Computex 2018 – Penampakan 2 Motherboard MSI B450: B450 Tomahawk dan B450 A-PRO

Seperti yang seluruh teman-teman tau bahwa para vendor Motherboard akan mempersiapkan motherboard AMD terbaru mereka dengan chipset B450. Pada Computex 2018 ini kamipun menghampiri booth MSI dan kami melihat penampakan 2 buah motherboard MSI yang ber-chipsetkan B450. Kedua Motherboard ini adalah MSI B450 Tomahawk dan B450-A PRO. Dimana MSI B450 Tomahawk dikatakan akan menjadi motherboard seri teratas untuk MSI B450.

Berikut ini adalah penampakan ke-2 motherboard MSI B450 tersebut:

 

MSI B450 Tomahawk

Board:

IO Panel:

 

Specs:

 

Pada generasi sebelum nya yaitu motheroard MSI B350 Tomahawk merupakan salah satu motherboard favorite untuk sistem AM4 di Indonesia dikarenakan kemampuan overclocking memori & kompatibilitas memori yang sangat baik. Kali ini pada MSI B450 Tomahawk terdapat 2 buah fitur upgrade utama dari motherboard sebelumnya.

Upgrade tersebut adalah perubahan desain heatsink menjadi jauh lebih besar dan terdapat nya fitur BIOS FLASHBACK+. Ke-dua fitur tersebut menjadi upgrade yang sangat baik, dan hadirnya fitur BIOS FLASHBACK+ ini akan sangat membantu pengguna yang megalami masalah pada motherboardnya untuk melakukan flashing BIOS motherboard tanpa harus adanya prosesor dan memori pada sistem.

Tombol BIOS Flashback

MSI B450-A PRO

Board:

IO Panel:

 

Specs:

Untuk MSI B450-A PRO ini adalah motherboard terbaru dari MSI yang menargetkan pengguna content creation / multimedia. Sangat menarik motherboard ini juga dilengkapi dengan heatsink VRM yang cukup besar untuk memberikan pendinginan yang optimal terutama jika pengguna menjalankan sistemnya dengan kondisi ter-overclock.

Dari kedua motherboard tesebut pada saat ini masih belum ada konfirmasi harga MSRP, dan pihak MSI sendiri mengatakan kedepan nya akan menawarkan lebih banyak lagi motherboard dengan chipset B450.

 

 

Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES