in: Event | May 24, 2019 | by: Jagat OC Team

JagatOC ke Computex 2019 (Live Update Daily)


Seperti tahun-tahun sebelumnya, JagatOC selalu menghadiri salah satu pameran teknologi komputer konsumer yang terbesar di dunia : Computex. Acara yang selalu diadakan di Taipei, Taiwan ini seingkali membawa kejutan dan pastinya berbagai update terbaru seputar teknologi PC. Banyak barang baru yang akan rilis yang ditampilkan disini serta keynotes dari beberapa produsen besar diadakan bersamaan dengan Computex.

JagatOC tahun ini berangkat tidak hanya untuk meliput event overclocking & produk-produk performance-oriented baru yang diperkenalkan sepanjang ajang ini. Tapi, juga mengikuti event overclocking di sana secara langsung, seperti G.Skill OC World Cup(OCWC) 2019, dimana kapten JagatOC, Alva Jonathan ‘Lucky_n00b’ akan mewakili Indonesia. Sebagai tambahan, pada ajang OCWC 2019 ini juga akan ada satu overclocker muda Indonesia yang mulai ‘naik kelas’ dari kelas amatir ke kelas professional: Ivan R. Akbar ‘IvanCupa. Kedua overclocker Indonesia ini nantinya akan melawan rival-rival Pro Overclocker mereka dari berbagai penjuru Dunia.

Baca Juga: Overclocker Indonesia Lolos ke OC World Cup 2019, Total Hadiah 350 Juta Rupiah

Tentu, kami akan memmberikan berbagai update mengenai beragam kegiatan yang melibatkan overclocking dan juga semua ‘petualangan’ overclocking dari JagatOC sepanjang Computex 2019 ini, dan meletakkan semua dokumentasinya pada artikel ini, yang akan kami update secara harian.

Let’s Go!

 

Catatan:

Update juga akan kami berikan pada Instagram JagatOC / Alva ‘Lucky_n00b’

https://www.instagram.com/lucky_n00b.oc/

 

23-24 Mei 2019 – Packing & Keberangkatan

Tools & cooling gear harus dipastikan lengkap.

Bagasi 30KG, FULL!

Alva & Ivan berangkat ke bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang lebih cepat dari yang direncanakan untuk mengurus custom declaration karena membawa barang yang cukup banyak untuk menghidari kerepotan saat kembali ke Indonesia nanti. Serta Alva juga masih harus mengurus beberapa dokumen dan artikel lainnya sebelum berangkat.

Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta

Ivan & Alva memiliki penerbangan yang berbeda, Alva dengan Thai Airways akan transit di Bangkok & Ivan dengan Singapore Airlines transit di Changi. Masing-masing memiliki waktu transit yang cukup lama sekitar 9 jam!

Transit lama? Saatnya menyelesaikan artikel yang menumpuk!

Mengejar penerbangan paling pagi ke Taipei pada tanggal 24 Mei 2019

Sampai di Taiwan!

Barang bawaan Alva & Ivan, luar biasa berat!

Isi kartu MRT untuk ke hotel.

Karena baiknya sistem transportasi publik di Taiwan dari bandara ke hotel Alva & Ivan memilih menggunakan MRT. Murah & cepat!

Sampai di hotel

Alva & Ivan menginap di sebuah hotel di kawasan Ximen di Taipei, Taiwan. Lokasi ini dipilih karena dekat dengan stasiun MRT serta banyaknya pilihan makanan saat malam hari.

Lukas B. – AOCT 2017 2nd Winner

Saat Alva & Ivan berkeliling didaerah sekitar hotel setelah selesai membereskan barang-barangnya, tak sengaja kami menemukan Lukas lukasb95 Budiman yang merupakan juara 2 AOCT 2017. Ia mengaku sedang berlibur selama beberapa hari di Taiwan.

Mencari makan malam!

Menu makan malam (Atau lebih tepat disebut buka puasa).

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6
Tags:

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Event | May 24, 2019 | Comments

JagatOC ke Computex 2019 (Live Update Daily)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, JagatOC selalu menghadiri salah satu pameran teknologi komputer konsumer yang terbesar di dunia : Computex. Acara yang selalu diadakan di Taipei, Taiwan ini seingkali membawa kejutan dan
Read More »