in: News | May 25, 2016 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

HWBOT World Tour 2016 Asia: Turnamen OC kelas Dunia di COMPUTEX 2016

1_WT2016ss

HWBOT.org, sebuah situs overclocking yang memiliki fokus pada competitive overclocking bekerjasama dengan berbagai sponsor, menghadirkan HWBOT World Tour 2016 Asia pada ajang pameran IT terbesar se-Asia, Computex 2016. Ajang World Tour ini sendiri merupakan sebuah kompetisi overclocking tingkat Dunia!

Mengenal Kompetisi Overclocking

Test-Logo

Bagi Anda yang belum mengetahui konsep sebuah kompetisi overclocking, Anda bisa membaca artikel kami ini untuk mendapat informasi lebih lengkap.

Pada ajang ini, semua overclocker yang menghadiri Computex akan ditantang untuk menunjukkan kemampuan mereka memaksimalkan berbagai hardware terbaru kelas atas. Sponsor resmi pada ajang ini adalah Intel, ZADAK511 Memory module, AOC Monitor, dan Seasonic Power Supply.

Intel

Zadak511_RAM

AOC_Monitor

Seasonic_PSUIntel akan menyediakan beberapa prosesor terbarunya pada ajang ini(Mungkinkah prosesor Next-gen Broadwell-E?) , dan tentunya overclocker yang mengikuti ajang tersebut akan dimanjakan dengan Display dari AOC, serta Power Supply berkualitas dari Seasonic.

Satu-satunya sponsor yang terdengar asing di telinga kami adalah ZADAK511, sebuah vendor RAM high-performance. Tentu, dengan mensponsori ajang sebesar HWBOT World Tour, ZADAK511 nampak yakin akan overclockability dari produk yang mereka tawarkan. Kami sendiri masih mencari model spesifik apa yang nantinya diberikan dari ZADAK511.

 

Jadwal dan Rundown Dari HWBOT World Tour

3_WT2016Asiass

 

HWBOT World TOur 2016 Asia berlangsung setiap hari di Computex, dari tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2016. Setiap harinya, para overclocker yang ingin bertanding di World Tour akan memiliki waktu selama 3 jam untuk menjalankan babak kualifikasi , yakni mencatatkan skor maksimal dari benchmark tertentu, menggunakan hardware yang disediakan oleh HWBOT. (Benchmark dan motherboard berbeda setiap harinya! Mirip JagatOC AOCT ya?)

Untuk daftar lengkap hardware, perlengkapan, dan benchmark-nya, Anda bisa menyaksikan halaman di HWBOT berikut ini.

 

Dua overclocker yang mendapat skor tertinggi setiap harinya akan menghadapi tahap 1v1, dimana mereka bertanding satu lawan satu, dengan yang terbaik lolos ke Final tanggal 4 Juni nantinya.

2_WT2016Asiass

Hadiah total: LEBIH dari 4000 USD!

Setiap harinya, akan ada CASH prize untuk 3 pemenang Harian ( Untuk urutan 1-3: 500 USD, 250 USD, 125 USD, berlaku 3 hari dari tanggal 31 Mei hingga 3 Juni), dan untuk pemenang babak final akan mendapat 1000 USD + tiket untuk maju ke HWBOT World Championship. Total hadiah yang ada di ajang ini sudah lebih dari 4000 USD. Lumayan untuk membeli sebuah PC high-end ya?

 

Acara tambahan: Sesi Benching Bebas + World Series Amateurs

Tentu, untuk peserta World Tour yang hanya ingin bersantai menikmati hardware terbaru, mereka bisa memilih untuk tidak mengikuti World Series, dan bisa menikmati Liquid Nitrogen gratis untuk memaksa hardware dari HWBOT sesuka hati mereka – atau mereka juga bisa membawa hardware mereka sendiri jika diinginkan.

Tersedia pula workshop overclocking gratis bagi overclocker lokal yang ingin mengikutinya, dibantu oleh komunitas lokal Coolaler.com.

 

Tunggu berbagai liputan menarik seputar HWBOT World Tour 2016, hanya di JagatOC!

 

Juara HWBOT World Tour Asia 2015: Indonesia!

DSCF2540s

Tahukah Anda bahwa pemenang HWBOT World Tour 2015 berasal dari Indonesia? Simak liputan World Tour Asia 2015 tahun lalu di artikel berikut ini!

Share This:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES