in: Competition - News | October 18, 2016 | by: Yufianto Gunawan

HWBOT World Championship Wild Card Qualifier Dijuarai Overclocker Indonesia!

Dunia competitive overclocking kembali digemparkan oleh overclocker Indonesia! Ajang HWBOT World Series 2016 Wild Card Qualifier, yang merupakan babak penyisihan untuk memperebutkan 1(satu) tiket terakhir menuju HWBOT World Championship, dimenangkan oleh overclocker Indonesia yang namanya sudah tak asing lagi: Alva ‘Lucky_n00b’ Jonathan.

score_overall

Alva ‘Lucky_n00b’ – menduduki posisi satu!

 

Bagaimana proses jalannya pertandingan sampai menghasilkan posisi seperti ini? Mari simak liputannya!

Kompetisi Overclocking, Apa Itu?

Belum mengenal overclocking yang dilakukan dalam konteks kompetisi, dan bukan untuk sehari-hari? Jangan kuatir, kami memiliki penjelasan untuk Anda yang ingin lebih mengenal competitive overclocking, pada link berikut ini: http://oc.jagatreview.com/2016/01/mengenal-kompetisi-overclocking-oc-dari-sudut-pandang-berbeda/

HWBOT World Tour 2016 – Rangkaian Kompetisi Overclocking Internasional Terbesar Dunia Tahun Ini

banner-wt2016

HWBOT World Championship merupakan acara puncak dari rangkaian acara HWBOT World Tour 2016 yang sudah diadakan di seluruh Dunia, seperti Brazil, Kanada, Afrika Selatan, Perancis, Taiwan, dan Indonesia. Pada setiap ajang tersebut, HWBOT memilih 1(satu) overclocker terbaik pada region mereka untuk nantinya dipertandingkan pada HWBOT World Championship di Berlin, Jerman.

Tentu, para overclocker yang lolos babak kualifikasi pada setiap region-nya merupakan overclocker terbaik di region mereka, seperti yang bisa dilihat di bawah ini:

worldseriesfinals

*klik untuk memperbesar*

Nama seperti Xtreme Addict dan DrWeez sering ditemui di kompetisi overclocking Internasional, tidak lupa juga ada Hazzan, overclocker yang menjabat sebagai overclocker no.1 Indonesia pada ranking board HWBOT.org!

 

HWBOT Wild Card Qualifier – Kesempatan Terakhir!

logo_hwc_wildcard

Setelah semua rangkaian babak penyisihan kompetisi overclocking HWBOT World Championship yang diadakan secara live berakhir, HWBOT memutuskan bahwa mereka akan memberikan satu lagi kompetisi overclocking online yang terbuka bagi semua overclocker di Dunia, memperebutkan satu tiket terakhir ke HWBOT World Championship. Kompetisi tersebut bernama HWBOT World Series 2016 Wild Card Qualifier.

dancop_profile

splave_profile

Tentu, kesempatan ini tidak dilewatkan overclocker-overclocker Pro dari seluruh Dunia, dan tentu diikuti oleh overclocker yang ranking-nya tinggi di HWBOT.org. Salah satu overclocker yang dijagokan untuk jadi Juara di kompetisi ini adalah Overclocker no.1 Dunia saat ini, Daniel Schier a.k.a Dancop, dan juga Overclocker no.4 Dunia dan juara G.Skill OC World Cup, Allen Golibersuch a.k.a Splave.

Pastinya, persaingan akan sangat ketat karena hanya ada satu overclocker yang bisa lolos!

Menggunakan Hardware Terjangkau – Core i3 Skylake dan Radeon RX 460

hwt-restriction-2

Pada kompetisi ini, HWBOT mensyaratkan hardware kelas terjangkau, yakni Intel Core i3 Skylake, dan juga VGA Radeon RX 460(hardware lain bebas), sedangkan benchmarknya adalah:

  • Stage 1: 3DMark Fire Strike Extreme
  • Stage 2: GPUPI 1B
  • Stage 3: 3DMark11, Physics Score only

 

Mari simak jalannya pertandingan pada halaman berikutnya!

Daftar Isi
Pages: 1 2 3
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES